Dibuang Sayang Mangdu Android Dunia Hiburan

Konser Amal untuk Korban Sandy

BADAI Sandy yang menerjang sebagian Karibia, Amerika Serikat Mid-Atlantik dan Timur Laut pada akhir Oktober 2012 merupakan badai Atlantik dengan diameter terbesar sepanjang sejarah. Di Amerika Serikat saja, badai ini menerjang 24 negara bagian dari Florida hingga New England dan mengakibatkan kerugian hingga $25 miliar (USD 2012), sehingga menempatkan Sandy di antara lima badai paling merugikan sepanjang sejarah.

Bencana akbar yang banyak mengundang perhatian ini juga menjadi memicu digelarnya sebuah konser akbar untuk menunjukkan kepedulian sekaligus berbagi karena hasil penjualan tiket dan hak siarnya disumbangkan kepada Yayasan Robin Hood. Konser yang digelar di Madison Square Garden, New York pada 12 Desember 2012 ini dinamakan 12-12-12. Selain lewat konser ini, Yayasan Robin Hood juga mengumpulkan berbagai donasi lewat berbagai cara.

Konser 12-12-12 bisa jadi adalah konser terbesar yang pernah digelar di Madison Square Garden dengan banyak sekali superstar yang menjadi pengisi acaranya mulai dari Alicia Keys, Kanye West,Dave Grohl, Eddie Vedder, Bon Jovi, Billy Joel sampai ke para legenda seperti The Who, The Rolling Stones, Bruce Springsteen, Eric Clapton dan Paul McCartney.

Konser fenomenal ini dikabarkan berhasil mengumpulkan dana sebesar USD 50 juta. Untuk menambahkannya, masih berlangsung pengumpulan dari lelang online, penjualan hak siar, merchandise, CD dan DVD serta iTunes. Untuk penjualan album live ini lewat iTunes, Apple tak akan menarik untung dan akan menyumbangkan seluruh hasil penjualan ke Robin Hood Relief Fund.

Album Live ini berisi 24 lagu pilihan yang dibawakan oleh 11 artis papan atas. Album digital seharga USD 12.99 ini hanya dijual secara utuh dan tak ada penjualan per lagu. Untuk yang mau menyumbang korban badai Sandy sekaligus memiliki album berisi banyak sekali bintang, membeli album 12-12-12 ini sepertinya langkah yang pas.

Film Reuninya Aktor Laga Tua

AKTOR-AKTOR laga Hollywood tahun 80-an dan 90-an kembali mengadakan reuni akbar dalam film The Expendables 2. Franchise film yang digagas Sylvester Stallone ini kembali dengan membawa formula yang sama yang sebagian besar hanya mengandalkan efek ramai dari berkumpulnya aktor-aktor tua ini. Nama-nama besar dari Expendable pertama seperti Jason Statham, Dolph Lundgren, Terry Crew, Randy Couture dan Jet Li kembali hadir menemani Stallone. Arnold Schwarzenegger dan Bruce Willis yang sebelumnya hanya tampil sebagai cameo kini main lebih lama.

Plot sederhana yang terasa sangat ringan berhasil ditebus dengan aksi laga yang lebih brutal. Film ini memang seperti tak berniat menyajikan kerumitan cerita, karakter atau twisted ending. Yang ada memang hanya aksi laga dari nama-nama besar yang saling bertukar quote. Menambah jajaran aktor laga di film ini adalah Jean Claude Van Damme yang berperan sebagai bos penjahat dan Chuck Norris si serigala pengelana yang kemunculannya selalu mengundang gelak tawa.mangduandroid

Comments

Popular posts from this blog

url

Spesifikasi dan Harga LENOVO IdeaCentre Q190

Luncurkan Produk Baru, Sony Ericsson Kedepankan User Experience