Luncurkan Produk Baru, Sony Ericsson Kedepankan User Experience

sony ux

Untuk Anda yang sedang berburu smartphone besutan Sony ataupun ingin menggantinya dengan seri terbaru, outlet yang berlokasi di kawasan Mali Taman Anggrek berikut ini sangat layak disambangi. Resmi beroperasi

sejak 19 Desember 2019, Sony Mobile Store merupakan hasil kolaborasi antara Sony Indonesia dengan PT Erafone Artha Retailindo. Hadir dengan mengusung konsep User Experience, outlet ini akan memberikan Anda pengalaman yang sangat menarik. Hal tersebut sangat dimungkinkan mengingat Sony Mobile Store telah terintegrasi dengan berbagai perangkat elektronik Sony lainnya yang telah dilengkapi teknologi Field Communication (NFC).

Dengan begitu, konsumen yang datang diharapkan akan bertambah wawasannya mengena'rperangkat yang akan dibeli. Sehingga, nantinya konsumen dapat memanfaatkan Xperia yang mereka beli dengan lebih maksimal. Konsep User Experience yang dihadirkan oleh Sony Mobile Store ini sendiri memboyong empat elemen utama, yakni listen, create, watch, dan play, yang dapat dieksplorasi secara mudah melalui koneksi NFC. Untuk listen misalnya, konsumen bisa mencicipi kecanggihan keluarga Xperia M yang memang mengedepankan fitur music ketika dihubungkan ke speaker portable Sony atau lewat headphone Sony.

Jika di listen konsumen bisa merasakan kualitas streaming musik, beda lagi dengan watch. Di elemen ini, konsumen bisa langsung mencoba serta melihat kecanggihan smartphone Xperia ketika berbagi konten dengan perangkat TV Sony Bravia. Sedangkan untuk create sendiri, konsumen bisa merasakan kehebatan kamera Xperia Z1 yang telah dibekali dengan beragam fitur fotografi mumpuni. Tidak hanya itu, konsumen juga bisa menyaksikan kemampuan Xperia Z1 ketika dihubungkan ke TV Bravia. Melalui koneksi NFC, Xperia Z1 bisa disulap menjadi sebuah remote melalui fitur Smart Remote Control yang akan memberikan konsumen kontrol sepenuhnya untuk memilih channel favorit.

Bagi para pecinta game, jajaran keluarga Xperia juga sanggup memberikan pengalaman seru serta tampilan grafis yang sangat berkualitas. Melalui Playstation Certified Licensing Program, nantinya para pengguna Xperia akan dapat menikmati Playstation Mobile yang memungkinkan mereka dapat memainkan game secara online. Agar konsumen bisa merasakan langsung kecanggihan keluarga Xperia, Sony Mobile Store juga menyediakan live demo unit dari berbagai seri. Konsumen bisa memilih perangkat Xperia sesuai dengan budget dan kebutuhan, mulai dari kelas entry-level sampai dengan high-end. Selain itu, Sony Mobile Store juga menjajakan berbagai aksesoris pendukungnya keluaran Sony, seperti charging dock, stereo Bluetooth headset, dan headphone.

So, tunggu apalagi!. ManduAndroid

Comments

Popular posts from this blog

url

Spesifikasi dan Harga LENOVO IdeaCentre Q190